Team Liquid berhasil mempertahankan gelar mereka di ajang StarLadder i-League Season 3 dengan mengalahkan tim asal SEA yaitu Mineski di babak grand final.

Juara The International 7 yaitu Team Liquid berhasil memperlihatkan bahwa tim mereka memang masih yang terbaik saat ini dengan memenangkan turnamen minor pertama di musim kompetisi yang baru. Dari awal turnamen mereka berhasil melaju tanpa kesulitan yang berarti dan tidak kehilangan 1 match sama sekali.

Mereka bertemu dengan tim Mineski terlebih dahulu dan berhasil menang 2-0, lalu mereka bertemu dengan tim SG E-Sports yang secara mengejutkan mampu mengalahkan tim Vici Gaming. Tapi mereka masih belum bisa disejajarkan dengan tim Miracle dan kawan-kawan.

Kemudian di babak semi finals mereka bertemu dengan Team Secret yang mengalahkan tim tuan rumah Natus Vincere untuk bisa masuk ke babak semi finals. MidOne pun tidak bisa memberikan perlawanan terhadap Team Liquid dan mereka harus menerima kekalahan tekal 2-0.

Barulah tim Mineski berhasil mendapatkan pertandingan pertama dengan mengejutkan. Unggul 1-0 tim Mineski bermain dengan bagus dan menekan Team Liquid di match berikutnya, tapi Team Luquid mampu bermain dengan sangat bagus dan mengembalikkan keadaan menjadi 2-1. Hingga pada match terakhir mereka mampu membuat tim Mineski menyerah hanya dalam waktu 20 menit saja.

Dengan begitu Team Liquid berhak atas hadiah sebesar $135.000,- dan 150 qualifying point untuk The International 8.

0
0
0
s2sdefault