Tim Dota 2 terbaik saat ini yaitu Team Liquid berhasil masuk babak semi final ajang StarLadder i-League Invitational Season 3 setelah menang dari tim Mineski dan tim SG E-Sports.

Turnamen minor pertama setelah The International 7 sudah dimulai dengan Team Liquid dan tim Newbee mendapatkan undangan langsung sebagai perwakilan juara 1 dan juara 2 ajang TI 7. Di grup A Team Liquid bergabung bersama tim super asal SEA yaitu Mineski, tim baru asal NA yang secara mengejutkan mampu mengamankan beberapa turnamen minor dan major yaitu SG E-Sports, dan tim asal China yaitu Vici Gaming.

Team Liquid bertemu dengan tim Mineski di babak pertama dan berhasil menang tanpa terkalahkan dengan skor akhir 2-0. Kemudian mereka bertemu dengan tim baru SG E-Sports yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim veteran seperti Vici Gaming. Tapi Team Liquid memang jauh lebih kuat dibandingkan dengan tim SG E-Sports dan mereka kembali memenangkan pertandingan tanpa kalah.

Kini Team Liquid sudah dipastikan lolos ke babak playoff dan juga dipastikan mendapatkan qualifying point untuk ajang The International 8. Sebagai juara bertahan ajang StarLadder i-League Invitational Season 2, Team Liquid tampaknya akan memiliki beban yang lebih besar terutama mereka juga disebut-sebut sebagai tim terbaik saat ini.

Menurut kalian apakah Team Liquid mampu keluar sebagai juara ajang StarLadder i-League Invitational Season 3?

0
0
0
s2sdefault