Setelah tim Immortals mengalami masalah internal dan membuat tim tersebut menghentikan kerja sama dengan 3 pemainnya, kini mereka mulai merekrut pemain untuk segera maju ke ajang kompetitif lagi.

Kali ini pemain yang direkrut oleh tim CS:GO Immortals CS:GO adalah Lucas "destinyy" Bullo yang berasal dari tim Tempo Storm. Posisi dari destinyy adalah sebagai entry fragger nantinya dan akan segera bergabung untuk berlatih dengan pemain lainnya.

Bagi kalian yang tidak tahu masalah yang ada di tim Immortals, tim ini membangku-cadangkan pemainnya yang terlambat hadir dalam babak Grand Final Dream Hack Montreal 2017. 3 Pemain tersebut adalah Lucas "LUCAS1" Teles, Henrique "HEN1" Teles dan juga Vito "kNg" Giuseppe. Namun kemudian kNg dihentikan kontraknya karena terkandung kasus ancaman kepada pemain lainnya.

Karena kontrak dari kNG dihentikan kemudian LUCAS1 dan HEN1 memutuskan untuk tidak mau lagi bermain di tim Immortals. Lalu tim manajemen mengambil langkah untuk mengganti 3 pemain mereka dengan Joao "Horvy" Horvath yang pertama kali direkrut dan kemudian Lucas "destinyy" Bullo.

Berarti tinggal 1 pemain lagi yang harus dicari dan direkrut oleh tim Immortals dan setelah itu mereka akan bisa mengikuti ajang ECS season 4 yang akan dimulai pada akhir pekan ini.

0
0
0
s2sdefault