3 tim Dota 2 asal China yaitu Newbee, EHOME dan Vici Gaming telah menetapkan susunan pemainnya sebelum batas waktu 'roster lock' oleh Valve. Selain ada pergantian pemain, adapula pemain yang memutuskan untuk pensiun dari hingar bingar dunia kompetisi Dota 2.

Seperti yang dialami oleh salah seorang pemain Newbee yaitu Wong 'ChuaN' Hock Chuan yang memutuskan untuk rehat karena tidak tercapainya negosiasi dengan pihak organisasi dan komentar-komentar miring seputar penampilan buruknya di TI6. Tim Newbee hanya menyisakan dua pemain lamanya dalam tim yaitu kpii dan kaka.

Oleh sebab itu akhirnya pihak organisasi memutuskan untuk merekrut pemain veteran Zeng "Faith" Hongda dan Xu "uuu9" Han dari tim Tognfu serta Song "Sccc" Chun dari tim Newbee Young. Dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda di Newbee, diharapkan bisa membawa prestasi yang lebih baik lagi buat tim yang pernah menyabet gelar juara di The International 4. 

Newbee roster posisi 1 to 5:
China Xu 'uuu9' Han
China Song 'Sccc' Chun
Australia Damien 'kpii' Chok
China Zeng 'Faith' Hongda
China Hu 'Kaka' Liangzhi

EHOME
Pemain lama EHOME yaitu Wang "old chicken" Zhiyong, Ren "ELeVeN" Yangwei, Zhang "LaNm" Zhicheng dan Liu "Sylar" Jiajun memutuskan untuk tetap berada didalam team ditambah kedatangan pemain barunya yaitu Liu "Guardian" Xinzhou yang direkrut dari CDEC Gaming.

Guardian merupakan pemain yang berperan penting buat CDEC di TI5, seperti kita ketahui perjalanan ajaib mereka dimulai dari babak Wild Card hingga bisa mencapai grand final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Evil Geniuses. Sayangnya penampilan CDEC di tahun 2016 kurang meyakinkan.

EHOME roster posisi 1 to 5:
China Liu 'Sylar' Jiajun
China Wang 'old chicken' Zhiyong
China Ren 'ELeVeN' Yangwei
China Zhang 'LaNm' Zhicheng
China Liu 'Guardian' Xinzhou


Vici Gaming
Vici Gaming mempromosikan empat pemain dari tim Vici Gaming Renborn yaitu Xu "fy" Linsen, Yang "END" Pu (formerly Zyf), Leong "ddc" Fat-meng dan Zhou "Yang" Haiyang. Ditambah satu pemain barunya yaitu Zheng "ghost" Jie yang sebelumnya pernah bermain untuk FTD Club B dan FTD Club C.

Posisi ghost di FTD Club B adalah sebagai pemain support sedangkan di FTD Club C sebagai pemain carry, di Vici Gaming diperkirakan ia akan menempati posisi sebagai midlaner.

Vici Gaming roster posisi 1 to 5:
China Yang 'Zyf' Pu
China Zheng 'ghost' Jie
China Zhou 'Yang' Haiyang
China Xu 'fy' Linsen
Macau Leong 'ddc' Fat-meng



 

0
0
0
s2sdefault