Tim SG e-sports kembali berhasil mengamankan turnamen minor ketiga mereka saat ini dengan yang terakhir adalah berhasil masuk ke ajang AMD SAPPHIRE Dota Pit.

Jadi tim Sg e-sports hanya gagal masuk ke 1 ajang minor yaitu PGL Open Bucharest, namun mereka berhasil mendapatkan 1 tempat di ajang major yaitu ESL One Hamburg yang membuat tim asal Brazil ini patut diperhitungkan sebagai tim kuat dari regional South America.

Berarti tim SG e-sports akan mulai bertanding di ajang StarLadder i-League Invitational #3 di Ukraina, kemudian melanjutkan perjalanan menuju ESL One Major Hamburg di Jerman. Lalu menuju Kroasia untuk turnamne Dota Pit minor adan terakhir menuju ke China untuk mengikuti Perfect World Masters minor.

Lalu mereka berhasil masuk ke turnamen AMD SAPPHIRE Dota Pit setelah mengalahkan tim Digital Chaos SA dengan skor 2-1. AMD SAPPHIRE Dota Pit akan memiliki total hadiah sebesar $300,000 dan 300 qualifying points yang akan diperebutkan oleh 8 tim terbaik.

Berikut ini peserta AMD SAPPHIRE Dota Pit :

- Team Liquid (direct invite)
- Newbee (direct invite)
- OG (EU qualifiers)
- Virtus.Pro (CIS qualifiers)
- Immortals (NA qualifiers)
- SG e-sports (SA qualifiers)
- Mineski (SEA qualifiers)
- Vici Gaming (CN qualifiers)

Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 2-5 November 2017, dan mari kita lihat seberapa jauh Sg e-sports dapat melangkah di event ini nantinya.

0
0
0
s2sdefault