Setelah sebelumnya dikabarkan akan hadir untuk console Xbox, kini game PUBG dikabarkan sudah berkerja sama dengan Sony dan akan merilis game Battle Royale ini di console PlayStation.

Dalam wawancara dengan Brendan "PlayerUnknown" Greene, Ia menyatakan bahwa Bluehole dan Sony sedang mendiskusikan sebuah versi game PlayerUnknown's Battlegrounds untuk PlayStation. Tapi hal ini akan dilakukan setelah pihak Xbox One merilis game ini terlebih dahulu di akhir tahun ini.

Tapi sesungguhnya saat pihak Bluehole mengumumkan mereka mengumumkan akan membuat game PUBG di Xbox One di event E3 mereka menyatakan akan membuatnya eksklusif untuk Xbox One. Tapi dengan adanya PlayStation 4 yang ikut ambil bagian, tampaknya ke-eksklusifan dari PUBG ini hanya akan bertahan hingga tahun 2017 saja.

Memang sesungguhnya console PS 4 jauh lebih unggul dibandingkan Xbox One karena angka penjualan dari PlayStation 4 di seluruh dunia mengalahkan angka dari Xbox One. Jadi dengan membuat game PUBG di PlayStation 4 pastinya akan sangat menguntungkan bagi pihak Bluehole dan juga Sony.

Jika versi console dari PUBG bisa seramai versi PC-nya, maka tidak lama bagi game PlayerUnknown's Battlegrounds untuk dinobatkan sebagai game terpopuler sepanjang masa.

0
0
0
s2sdefault