Seorang pemain pro game Overwatch asal Russia harus mengalami masalah visa setelah Ia ditolak oleh pihak imigrasi untuk bertanding di Amerika Serikat dalam Overwatch Contenders' season one playoffs.

Denis "Tonic" Rulyov merupakan anggota dari tim Overwatch 123 dari Eropa yang harus mengalami masalah di imigrasi setelah visanya ditolak. Pemain yang memiliki role sebagai tanker ini sudah menjadi pemain Overwatch sejak game ini dirilis dan telah berhasil membantu tim 123 untuk memnembus Overwatch Contenders dengan berada di urutan ke 3.

Tonic pergi dari Ukraina untuk meminta izin visa di Amerika Serikat, namun sayangnya Visanya ditolak dan Ia tidak bisa ikut bertanding bersama rekan-rekannya. Amerika Serikat pada bulan Agustus memang melakukan kebijakan untuk menahan dulu visa dari negara Russia.

Nantinya tim 123 dijadwalkan untuk ebrtanding melawan tim Team Gigantti pada tanggal 7 Oktober 2017 di Blizzard Arena Los Angeles yang bertempatan di California. Entah apakah Tonic akan dapat hadir dalam pertandingan tersebut dengan masalah visa yang menimpa dirinya saat ini.

Masalah visa kadang memang mempersulit para atlet E-Sports untuk bisa bertanding di kancah internasional. Semoga masalah ini dapat segera berakhir dan membuat setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bertanding.

0
0
0
s2sdefault