Game PlayerUnknown's Battlegrounds harus menerima review negatif dari gamer karena mereka membiarkan iklan ada di dalam game yang membuat game menjadi lag.

Dalam 4 hari terakhir, game PUBG harus menerima sekitar 20 ribu review negatif yang membuat game ini mengalami penurunan dari segi rating game di Steam padahal game ini sedang sangat populer di kalangan gamer.

Hal ini terjadi setelah pihak Bluehole membiarkan adanya iklan di dalam game PUBG untuk regional China, dengan adanya iklan tersebut para pemain menjadi sering mengalami lag saat bermain dan menyebabkan mereka tidak senang atas tindakan dari Bluehole tersebut yang merupakan developer dari game PUBG.

Terlebih lagi game ini bukanlah game free-to-play yang memang tidak dapat dipungkiri akan memiliki banyak iklan di dalamnya. Tapi karena game ini merupakan game yang harus dibeli terlebih dahulu, maka iklan merupakan hal yang tidak etis menurut para gamer untuk dimasukkan ke dalam game.

Melihat popularitas dari game PUBG yang sedang tinggi, tampaknya pihak Bluehole harus berhati-hati untuk tidak mengecewakan para gamer-nya yang sudah rela membayar untuk bisa memainkan game ini.

0
0
0
s2sdefault