Game PUBG kembali berhasil memecahkan rekor dengan mencapai 1,5 juta pemain aktif yang merupakan rekor tertinggi di Steam untuk saat ini.

Setelah belum lama ini menyusul rekor dari game Dota 2 yang sudah dalam waktu lama tidak tergeser dengan 1,2 juta pemain. Kini dalam waktu singkat mereka kembali berhasil memecahkan rekor tersebut dengan mencapai angka 1,5 juta pemain.

Angka pasti dari game PlayerUnknown's Battlegrounds saat ini adalah di 1.523.179 pemain aktif dan dari trend-nya tampaknya angka ini akan terus meningkat. Menurut analisis, terdapat tambahan 200 ribu pemain baru dalam kurun waktu 1 minggu saja.

Uniknya meskipun pemain harus membayar untuk dapat memainkan game ini, justru game ini bisa menyusul game Dota 2 yang "free2play". Hingga saat ini game PUBG sudah terjual hingga 10 juta kopi dalam waktu 5 bulan saja.

Selain itu game ini terus memberikan update yang pastinya sangat dinantikan oleh para pemain seperti senjata-senjata baru, map baru, sistem gameplay baru, dan juga tidak lupa kompetisi E-Sports yang memiliki total hadiah hingga 350 ribu dollar untuk memberikan kesinambungan pada game ini bagi para pemain untuk bisa menjadi pro player.

0
0
0
s2sdefault