Tim yang akan ikut dalam turnamen PGL Open Bucharest sudah lengkap. Meskipun turnamen ini hanya turnamen minor, namun banyak nama-nama besar yang ikut serta dalam ajang ini.

Turnamen yang akan berlangsung di Bucharest, Romania ini akan diikuti oleh 8 tim terbaik dimana 2 tim mendapatkan undangan langsung dari panitia yaitu Evil Geniuses dan LGD Gaming. Sedangkan 6 tim lainnya harus mengikuti kualifikasi regional terlebih dahulu untuk bisa mendaptkan 1 posisi di ajang minor kedua yang diadakan oleh Dota 2 Pro Circuit.

Meskipun hanya turnamen minor, turnamen ini akan diikuti beberapa nama besar seperti Team Secret dengan MidOne yang merupakan pemain dengan MMR 10K, Immortals yang merupakan tim MVP Phoenix yang memutuskan untuk kembali menjadi 1 tim setelah sempat berpencar selama 1 tahun, dan tim Natus Vincere yang tampaknya sudah siap untuk kembali menjadi tim papan atas setelah melakukan perombakan roster.

Turnamen PGL Open Bucharest akan berlangsung pada tanggal 19-22 Oktober 2017 dan akan memiliki total hadiah sebesar 300 ribu dollar dan juga 300 poin kualifikasi yang bisa dikumpulkan tim-tim agar bisa ikut dalam ajang The International 8.

Berikut ini tim yang akan bertanding di ajang PGL Open Bucharest :
- Evil Geniuses
- LGD Gaming
- Natus Vincere (CIS qualifiers)
- Digital Chaos SA (SA qualifiers)
- Immortals (NA qualifiers)
- Mineski (SEA qualifiers)
- VG J Thunder (CN qualifiers)
- Team Secret (EU qualifiers)

0
0
0
s2sdefault