Team Secret berhasil keluar sebagai juara di kualifikasi regional Europe untuk menjadi peserta dalam turnamen Major pertama setelah ajang The International 7 yaitu ESL One Hamburg 2017.

Setelah belum lama ini Team Secret mendapatkan undangan langsung ke ajang Perfect World Masters Minor, kini mereka berhasil mengamankan 1 posisi untuk ajang Major yaitu ESL One Hamburg 2017. Melalui kualifikasi regional, mereka mampu mengalahkan tim SFTe-sports di babak Grand Final dengan skor akhir 3-0.

Dengan begitu peserta dari turnamen major ESL One Hamburg 2017 sudah lengkap dengan 2 tim yang mendapatkan undangan langsung yaitu Team Liquid yang merupakan juara TI 7 dan runner up yaitu tim Newbee. 6 tim lainnya berasal dari kualifikasi regional dari 6 wilayah. Berikut ini daftar peserta ajang ESL One Hamburg 2017 :

- Team Liquid
- Newbee
- Team Secret (Europe qualifier)
- Virtus.Pro (CIS qualifier)
- Keen Gaming (China qualifier)
- HappyFeet (South East Asia qualifier)
- Evil Geniuses (North America qualifier)
- SG e-sports (South America qualifier)

8 tim ini akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta dollar dan 1.500 poin kualifikasi untuk bisa masuk ke ajang The International 8 secara langsung. Menurut kalian tim mana yang akan memenangkan ajang ESL One Hamburg 2017 Major kali ini?

0
0
0
s2sdefault