Sebuah film dokumenter episode ke-5 hasil karya fans Dota 2 akan segera dirilis. Kali ini film dokumenter ini akan berfokus pada babak Grand Finals The International 7.

Seperti film-film dokumenter sebelumnya, video ini akan memperlihatkan behind-the-scenes bagaimana tim pro memotivasi tim mereka sendiri dan juga menjaga moral bertanding untuk tetap di level yang tertinggi meskipun mereka harus melewati berbagai pertandingan sulit.

Selain itu bagaimana para pemain berkomunikasi saat sedang bertanding juga akan diperlihatkan di video ini. Mungkin ini bisa menjadi contoh bagi tim-tim Indonesia mengenai bagaimana menjaga kesatuan tim saat melewati masa-masa sulit.

Pada video teaser, terlihat bagaimana emosionalnya Kuro Salehi "KuroKy" Takhasomi yang merupakan kapten dari Team Liquid ketika mereka berhasil menjadi juara The International 7. KuroKy awalnya hanya pemain Dota 2 yang cukup memiliki MMR yang tinggi, setelah serius di bidang E-Sports, Ia kini bisa dikatakan adalah salah satu kapten terbaik game Dota 2 saat ini.

Lalu video ini juga memperlihatkan bagaimana perasaan tim Newbee yang harus menerima kekalahan dari Team Liquid di babak Grand Final yang terlihat menjadi Grand Final yang satu sisi saja mengingat Team Liquid menang tanpa kehilangan 1 match sama sekali.

Nantinya episode kelima dari True Sight akan dapat disaksikan di Youtube dan Steam pada tanggal 22 September 2017.

0
0
0
s2sdefault