Game PlayerUnknown's Battlegrounds akan memberikan sebuah update minor yang memberikan dampak besar ke dalam gameplay nantinya karena update ini akan menghilangkan bug di dalam game.

Hal yang paling berpengaruh ke dalam game ini adalah Anda sudah tidak bisa lagi mengubah file game untuk membuat keybind agar bisa melakukan beberapa aksi dalam 1 tombol. Cara tersebut dimanfaatkan oleh pemain untuk melakukan bug jump-crouch yang membuat pemain dapat melompati jendela yang seharusnya tidak bisa dilakukan.

Tapi hal tersebut tidak membuat bug ini hilang dari game, namun membuat Anda lebih sulit untuk melakukan bug ini. Jika dulunya Anda hanya perlu menekan 1 tombol, kini Anda harus menekan 2 tombol di waktu yang bersamaan untuk biesa melakukan bug ini.

Lalu pemain juga sudah bisa menandai map denan hanya menggunakan tombol Insert. Jadi jika Anda ingin memberikan tanda kepada teman Anda dimana amunisi atau senjata berada, Anda cukup menekan tombol tersebut tanpa harus bersusah payah membuka map dan mencari lokasi tersebut.

Nantinya update ini akan segera dirilis setelah selesai melewati masa percobaan terlebih dahulu. Jika semuanya berjalan lancar, maka pemain akan segera mendapatkan update minor ini.

0
0
0
s2sdefault