Vito "kNgV-" Giuseppe resmi dikeluarkan dari tim CS:GO Immortals. Tim Immortals mengatakan bahwa Vito "kNgV-" Giuseppe tidak memenuhi standar tim sehingga terpaksa harus dikeluarkan.

Hal ini diumumkan oleh tim Immortals beberapa saat setelah pertandingan kualifikasi untuk Americas EPICENTER dimana tim Immortals berhadapan dengan tim CLG dan kNgV- tidak bermain dan digantikan oleh pelatih tim Immortals yaitu Rafael "zakk" Fernandes dan tim Immortals kalah di pertandingan tersebut.

Noah Whinston selaku CEO dari tim Immortals langsung menulis di Twitter bahwa Vito "kNgV-" Giuseppe sedang di-suspend oleh tim Immortals dan tidak akan ermain untuk tim Immortals. Kemudian kNgV- juga sedang kemali ke Brazil untuk mengurus visa P1, untuk dapat bertanding di turnamen CS:GO di Amerika Serikat.

Tapi kemudian dia benar-benar dipecat oleh tim Immortals setelah turnamen DreamHack Montreal dimana Ia mengancam pemain dari tim CLG yaitu Pujan "FNS" Mehta yang mengatakan bahwa 3 pemain Brazil dari tim Immortals sedang mabuk ketika tim Immortals berhadapan dengan tim CLG di babak Semi Finals.

Kemudian tim Immortals juga dikritisi ketika mereka datang terlambat di babak Grand Finals saat berhadapan dengan tim North sehingga harus kalah di round 1 tanpa bertanding. 3 pemain tim Immortals yang telat hadir adalah Vito "kNgV-" Giuseppe, Lucas "LUCAS1" Teles, dan Henrique "HEN1" Teles.

Tim Immortals belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan menggantikan kNgV- nantinya, namun ada João "horvy" Matheus Rodaczynski Horvath dan Lincoln "fnx" Lau yang dikabarkan akan merapat ke tim asal Brazil tersebut.

0
0
0
s2sdefault