Di babak Grand Final ajang ESL One New York 2017 mempertemukan 2 tim terbaik turnamen ini yaitu tim asal North America yaitu Team Liquid dengan tim asal Europe yaitu FaZe Clan.

Dengan kemenangan ini berarti tim FaZe Clan berhasil memenangkan ESL One New York sebanyak 2 kali. Luar biasanya tim FaZe Clan menang dengan skor telak 3-0 yang membuat mereka berhasil menjadi juara dan memenangkan uang hadiah sebesar $125.000,- atau sekitar 1,6 Miliar Rupiah.

Untuk map pertama yaitu Inferno, FaZe Clan mampu membantai Team Liquid tanpa balas di paruh pertama yang berarti 15-0. Finn "karrigan" Andersen bermain dengan sangat baik di map ini dan berhasil mencapai skor 22-6 di akhir pertadingan. FaZe Clan dengan cepat menutup map ini dengan skor akhir 16-3.

Di map kedua yaitu Overpass, Team Liquid mampu memberikan sedikit perlawanan dan menutup skor sebagai CT dengan skor 4-11 di paruh pertama. Saat mereka menjadi Teroris, mereka mampu bermain dengan lebih baik, sayangnya saat skor ketat di 15-14 untuk tim FaZe Clan mampu mengakhiri perjuangan Team Liquid berkat 3 kill dari Nikola "NiKo" Kovac yang membuat skor berarkhir di 16-14.

Di map ketiga yaitu Mirage, defense dan aksi retake dari tim FaZe Clan FaZe sangatlah bagus dan kompak sehingga membuat mereka dapat mendapatkan skor 11-4 saat menjadi CT. Memenangkan pistol round membuat tim FaZe Clan dapat segera mengakhiri kesempatan Team Liquid dan membuat mereka langsung memenangkan pertandingan tanpa perlawanan dengan skor akhir 16-4.

Dengan kemenangan ini, tim FaZe Clan kembali menjadi top team CS:GO berkat kedatangan 2 pemain baru mereka yaitu Olof "olofmeister" Kajbjer dan Ladislav "GuardiaN" Ladislav.

0
0
0
s2sdefault