Kinguin yang merupakan organisasi game yang bergerak dijual-beli game, program, dan juga in-game item asal Polandia kini akan memiliki tim sendiri untuk cabang E-Sports Dota 2.

Jika dulunya Kinguin hanya menjadi sponsor dari tim-tim E-Sports seperti G2 yang bergerak di bidang Counter Strike: Global Offensive, kini mereka memutuskan untuk memiliki dan mengurus tim E-Sports sendiri. Mereka mengambil alih tim asal Polandia yang dulunya merupakan Team Singularity.


Pada akhir bulan Agustus, organisasi E-Sports asal Denmark yaitu Team Singularity memutuskan untuk berpisah dengan roster mereka secara baik-baik dikarenakan tim ini ternyata berhasil mencapai titik yang cukup tinggi dalam waktu yang sangat singkat. Oleh karena itu seluruh mantan roster Team Singularity kemudian membuat tim baru yaitu Let's Do It.

Meskipun mereka gagal untuk masuk ke dalam ajang The International 7, namun mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk memasuki musim kompetisi yang baru. Tim ini sudah diundang untuk masuk ke Closed Qualifiers untuk turnamen ESL One Hamburg Major, StarLadder i-League Season 3 Minor, dan PGL Bucharest Open Minor.

Belum lama ini mereka berhasil masuk ke ajang ROG Masters EMEA LAN finals setelah berhasil mengalahkan tim yang sedang naik daun juga yaitu Team Tuho dengan skor telak 2:0. Berikut ini roster dari Team Kinguin :

- Natan “Exotic Deer” Michalewicz
- Michał “Nisha” Jankowski
- Rafał “eL lisasH” Wójcik
- Jakub "kacor" Kocjan
- Paweł "Patos" Naruszewicz

0
0
0
s2sdefault