4 Tim sudah berhasil mencapai babak Semi Finals dari turnamen ESL One New York 2017. 2 Diantaranya adalah SK Gaming dan FaZe Clan dengan pemain baru mereka yaitu Olof 'olofmeister' Kajbjer.

SK Gaming berhasil menjadi juara grup A setelah berhasil menang dari tim EnVyUs di map Cobblestone dengan skor 16-12. Pada pertandingan berikutnya, SK Gaming bertemu dengan Cloud9 dan mendominasi dari awal dengan skor 13-2 di paruh pertama. Akhirnya SK Gaming berhasil menyelesaikan map Train dengan skor akhir 16-5.

FaZe Clan juga berhasil menyapu bersih grup B dengan menang mudah saat bertemu dengan tim Virtus Pro dan tim Astralis. Melawan Virtus.Pro di map Cache tim FaZe Clan berhasil menang dengan skor 16-5. Sedangkan melawan Astralis mereka berhasil menagn dengan skor 16-6 di map Inferno.

Lalu tim berikutnya yang lolos adalah Cloud9 yang berhasil menang melawan tim Na'Vi di map Mirage dengan skor 16-10 serta di map Train dengan skor 16-11. Untuk tim terakhir adalah Team Liquid yang berhasil menang melawan tim Astralis di map Cache hingga perpanjangan round hingga 19-17 dan di map Mirage dengan skor 16-12.

Nantinya di babak Semi Finals tim SK Gaming akan berhadapan dengan Team Liquid dan FaZe Clan akan berhadapan dengan Astralis. 4 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah $250.000,- atau sekitar 3,3 Miliar Rupiah.

0
0
0
s2sdefault