2 Tim terbaik saat ini yaitu Team Liquid dan Newbee akan bertemu lagi dalam ajang turnamen Minor SL i-League Invitational Season 3 setelah kedua tim tersebut mendapatkan undangan langsung ke dalam turnamen.

Meskipun hanya turnamen minor, Team Liquid dan Newbee akan ikut serta dalam turnamen ini karena ini merupakan turnamen pertama setelah The International 7l. Selain untuk mempersiapkan diri untuk musim kompetisi yang baru, kedua tim terbaik saat ini tampaknya ingin mengumpulkan qualifier points sebanyak-banyaknya.

Kini Valve akan memberikan 300 qualifier points bagi turnamen minor yang akan dibagikan kepada juara 1 sampai posisi 4 besar. Jadi tampaknya Team Liquid dan Newbee ingin segera mendapatkan qualifier points tersebut agar bisa mendapatkan undangan langsung untuk ajang The International 8.

SL i-League Invitational Season 3 akan berlangsung pada tanggal 12-15 Oktober 2017 di CyberSport Arena yang terletak di kota Kiev, Ukraina. Perlu diingat Team Liquid juga merupakan juara bertahan di ajang SL i-League Invitational Season 2. Jadi mereka tampaknya akan berusaha untuk bisa mempertahankan gelar juaranya.

Kualifikasi regional SEA, CIS, SA, dan China sudah berlangsung sedangkan untuk regional EU dan NA akan dimulai tanggal 18 September 2017. Akan ada 1 perwakilan dari setiap regional untuk ikut serta bersama dengan Team Liquid dan Newbee untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar $300.000,-.

0
0
0
s2sdefault