Setelah memutuskan membentuk tim baru yaitu The Dire, Peter 'PPD' Dager yang mengundurkan diri sebagai CEO dari tim Evil Geniuses tampaknya harus berjumpa lagi dengan tim lamanya.

Diundang ke dalam DreamLeague Major closed qualifiers untuk regional North America, Peter 'PPD' Dager mau tidak mau harus kembali berurusan dengan tim lamanya yaitu Evil Geniuses. Sempat menjadi bagian dari tim Evil Geniuses dan merasakan manisnya menjadi juara The International di tahun 2015 bersama tim EG, kini PPD akan berjumpa dengan tim lamanya sebagai musuh.

Tidak hanya itu, Ia akan berjumpa dengan rekan timnya sejak lama yaitu Clinton 'Fear' Loomis yang sebelumnya menjadi pelatih bagi tim EG dan akhirnya memutuskan untuk kembali sebagai pemain pro untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ludwig "zai" Wåhlberg yang memutuskan keluar dari tim EG setelah The International 7.

Kini berarti 2 pemain veteran yang sempat pensiun sebagai pemain pro akan berjumpa kembali sebagai rival di ajang DreamLeague Major. Sebagai informasi, DreamLeague Major merupakan turnamen Major pertama setelah The International 7. Dengan begitu turnamen ini akan memiliki total hadiah sebesar 1 Juta Dollar karena perubahan aturan yang dilakukan Valve untuk musim kompetisi yang baru.

Menurut kalian siapakah yang akan menang saat tim Evil Geniuses berjumpa dengan tim The Dire?

0
0
0
s2sdefault