Tim Immortals yang terkenal sebagai tim Counter Strike: Global Offensive kini akan ikut dalam ajang Dota 2 dengan mengambil alih Team Phoenix asal Korea Selatan untuk bermain di regional North America.

Noah Winston selaku CEO dari tim Immortals menyatakan bahwa mereka tertarik untuk ikut ambil bagian dalam ajang profesional Dota 2 karena melihat bagaimana pihak Valve begitu memperhatikan turnamen-turnamen yang ada di dalam game Dota 2 seperti ajang The International yang menjadi ajang E-Sports terbesar saat ini.

Untuk memenuhi keinginan mereka, tim Immortals memutuskan untuk mengambil alih Team Phoenix yang terdiri dari 5 pemain mantan MVP Phoenix. Mereka sempat bubar terlebih dahulu pada tahun 2016 setelah ajang The International 6. Kini mereka memutuskan untuk bergabung kembali dan menerima tawaran dari tim Immortals untuk bermain atas nama mereka.

Dengan begitu tim Immortals, berarti sudah menambah lagi lini E-Sports mereka karena sebenarnya mereka sudah memiliki tim untuk game League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, dan Overwatch. Dengan adanya tim di Dota 2 dengan pemain yang cukup berpengalaman seperti MVP Phoenix tampaknya mereka bisa meraih sukses di dalam game MOBA dari Valve ini.

Berikut roster dari tim Immortals :

- Kim 'QO' Seon-Yeob
- Pyo 'MP' Noa
- Sang-Don 'FoREv' Lee
- Kim 'Febby' Yong-min
- Kim 'DuBu' Duyoung

0
0
0
s2sdefault