Senjata pistol dari kubu Teroris yaitu Glock-18 dan P250 akan mendapatkan perubahan dari update besar yang dilakukan Valve kepada game FPS mereka yaitu Counter Strike: Global Offensive.

Senjata pistol dari teroris yaitu Glock-18 akan mendapatkan buff, sedangkan pistol P250 yang merupakan pistol eco dari teroris akan mendapatkan perubahan yang cukupp signifikan. Nantinya Glock-18 akan mendapatkan penambahan base damage, peningkatan akurasi dari rapid fire, peningkatan akurasi saat bergerak, dan juga peningkatan damage pada jarak jauh.

Untuk pistol P250, pistol ini akan mendapatkan peningkatan base damage, penignkatan damagepada jarak jauh, pengurangan penetrasi terhadap armor, dan pengurangan akurasi saat bergerak. Dengan begitu ini merupakan pistol ketiga dan keempat yang mendapatkan update setelah pihak Valve memutuskan untuk membuat senjata lebih membutuhkan skill untuk digunakan. Sedangkan senjata pertama dan kedua yang diberikan update adalah Tec-9 dan Five-Seven.

Jadi dapat dikatakan bahwa secara teori perubahan yang diberikan kepada Glock-18 lebih berguna bagi pemain yang memiliki kemampuan menembak pada jarak dekat. Hal ini sejalan dengan taktik dari Teroris yang biasa melakukan bomb rush di pistol round. Untuk pistol P250, perubahan diberikan kepada pemain yang lebih memilih untuk adu tembak dengan jarak sedang. Selain itu P250 juga dikabarkan tidak bisa digunakan untuk one-tap headshot.

Update ini akan segera diberikan kepada game Counter Strike: Global Offensive setelah masa percobaan di komunitas berakhir.

0
0
0
s2sdefault