Raphael "cogu" Camargo dari tim Gorilla Core akan bermain untuk tim Immortals untuk fase grup ELEAGUE Premier karena pemain mereka Vito "kNgV-" Giuseppe mengalami masalah dengan visa.

Dikarenakan masalah visa yang menimpa salah satu pemain mereka yaitu Vito "kNgV-" Giuseppe, tim Immortals terpaksa harus menggantikan pemain mereka dengan Raphael "cogu" Camargo selama fase grup di turnamen ELEAGUE Premier.

cogu merupakan salah satu pemain CS:GO terkenal asal Brasil yang sudah menetap di Amerika Serikat. Ia bermain untuk tim Gorilla Core dan sempat menjadi juara di ajang ESEA S25 Open setelah mengalahkan tim BOYS ARE BACK di babak Grand Finals dengan skor 2-1.

Jadinya bersama tim Immortals, cogu akan berjumpa lagi dengan Lucas "steel" Lopes dan Rafael "zakk" Fernandes yang merupakan rekan 1 tim waktu mereka bersama di tim ProGaming.TD yang merupakan tim Brazil pertama yang berhasil masuk ke ajang CS:GO Internasional.

Nantinya tim Immortals akan berjumpa dengan mousesports di fase grup ELEAGUE Premier pada tanggal 15 September 2017. Apakah cogu dapat memberikan permainan terbaiknya untuk tim Immortals?

0
0
0
s2sdefault