Mantan pemain Team Empire yang menjadi bagian dari roster untuk The International 4 yaitu Ivan 'VANSKOR' Skorohod ditarik kembali ke dalam roster untuk menggantikan 'RodjER' yang pindah ke Na'Vi.

The International 2017 merupakan sebuah perjalanan yang sangat menarik bagi Team Empire. Mereka berhasil memenangkan 1 spot dari kualifikasi regional CIS dan secara mengejutkan mampu mencapai posisi 8 besar meskipun terjadi permasalahan di roster mereka.

Vladimir 'Chappie' Kuzmenko terpaksa tidak bisa ikut ajang The International 7 setelah terkena masalah passport dan harus digantikan oleh Roman 'Resolut1on' Fominok yang juga pernah membela Team Empire dulunya. Tapi setelah ajang The International 7 berakhir, pemain Support mereka yaitu Vladimir 'RodjER' Nikogosyan memutuskan untuk pindah ke tim Natus Vincere dan akhirnya Team Empire memutuskan untuk menggantikannya dengan Ivan 'VANSKOR' Skorohod.

Nantinya VANSKOR akan bermain di posisi 4 sedangkan Yaroslav ' Miposhka' Naidenov akan berpindah menjadi posisi 5. Dengna perubahan ini. Team Empire akan mengikuti kualifikasi regional untuk StarLadder i-League Invitational Season 3 serta PGL Bucharest Open Minors.

Berikut ini roster dari Team Empire :

- Vladimir 'Chappie' Kuzmenko
- Rostislav 'fn' Lozovoi
- Andrey 'Ghostik' Kadyk
- Yaroslav ' Miposhka' Naidenov
- Ivan 'Vanskor' Skorokhod

0
0
0
s2sdefault