Team Tuho yang merupakan sebuah tim baru namun cukup menjanjikan akan melakukan perubahan roster setelah pemain Support mereka yaitu Salvador ‘Asuna’ Khamis memutuskan keluar dari tim.

Di awal bulan Agustus ketika semua berfokus pada The International 7, sebuah tim baru muncul yaitu Team Tuho yang berisikan 2 pemain yang cukup terkenal yaitu Max ‘qojqva’ Bröcker dan Ylli ‘Garter’ Ramadani bersama 3 pemain baru lainnya. Tapi tidak berapa lama kemudian, mereka harus kehilangan pemain Support mereka yaitu Asuna.

Tapi kepergian dari Asuna justru membawa sebuah hal yang bagus untuk Team Tuho karena mereka akan diperkuat oleh Jimmy ‘DeMoN’ Ho yang tidak memiliki tim saat ini. DeMoN merupakan pemain yang sangat berpengalaman dengna pernah menjadi bagian dari tim Meet Your Makers, EG, Team Liquid, dan Digital Chaos.

Sayangnya Ia belum pernah mendapatkan hasil yang maksimal di ajang-ajang turnamen Major selama ini. Seteleh sempat berhasil membawa Team Onyx masuk ke Kiev Major, kemudian tim DeMoN pindah ke tim compLexity Gaming dan kemudian Ia sempat akan masuk ke dalam tim Infamous.Young tapi akhirnya DeMoN memutuskan untuk bergabung bersama Team Tuho.

Team Tuho akan bertanding di babak Grand Fianls ROG Masters EMEA regional qualifiers untuk mendapatkan 1 spot di LAN Playoffs nantinya. Jika mereka berhasil melakukan hal tersebut maka dapat dikatakan Team Tuho memiliki potensi yang besar mengingat tim mereka belum lama terbentuk.

Berikut ini roster dari Team Tuho :

- Max 'qojqva' Bröcker
- Micke 'miCKe' Nguyen
- Yll 'Garter' Ramadani
- Aydin 'iNsania' Sarkohi
- Jimmy ‘DeMoN’ Ho

0
0
0
s2sdefault