Kualifikasi regional untuk turnamen Minor SL i-League Invitational S3 sudah berakhir. Ada 4 tim yang masuk ke ajang minor ini melalui kualifikasi regional. Selain itu tim asal Korea Selatan Team Phoenix mewakili regional North America.

Jadinya tim yang berhasil lolos ke ajang turnamen Minor SL i-League Invitational S3 melalui kualifikasi regional adalah Team Phoenix dan Blue Pikachu dari regional North America, SFT esports dari regional Europe, dan Braveheart dari regional China. Mereka akan ikut serta bersama tim lainnya untuk mengikuti turnamen minor pertama yang menggunakan sistem kompetisi yang baru dari pihak Valve.

Tidaklah aneh untuk Team Phoenix bisa tembus ke ajang ini karena mereka adalah mantan pemain dari MVP Phoenix, namun uniknya mereka bermain di regional North America bukan di SEA. Selain itu ada sebuah tim baru yaitu Blue Pikachu juga berhasil masuk dalam turnamen ini melalui kualifikasi regional.

Lalu secara mengejutkan tim SFT esports yang baru dibentuk berhasil mengalahkan 2 tim baru yang memiliki beberapa pemain veteran di dalamnya seperti tim baru dari Troels ‘syndereN’ Nielsen dan juga tim MeedorFeed dengan Aliwi 'w33' Omar dan Maurice 'KheZu' Gutmann. Untuk tim Braveheart mereka mampu mengalahkan tim Newbee Young dan Team Serenity untuk mengamankan posisi mereka di turnamen ini.

Turnamen Minor SL i-League Invitational Season 3 akan diadakan di CyberSport Arena di Kiev, Ukraina pada tanggal 12-15 Oktober 2017. Ini merupakan turnamen Minor pertama yang akan menampilkan 8 tim terbaik dari seluruh dunia dimana 6 tim akan berasal dari kualifikasi regional dan 2 tim lagi dari undangan langsung yang masih belum diumumkan. Total hadiah dari turnamen ini adalah sebesar $300.000,- dan akan menjadi turnamen pertama yang menggunakan sistem qualifying points untuk ajang The International 8.

0
0
0
s2sdefault