Sebuah hal unik terjadi di ajang DreamHack Open Montreal 2017, dimana di babak Grand Final salah satu tim tidak muncul dan harus menerima sanksi kehilangan 1 round tanpa bertanding.

Insiden ini terjadi di pertandingan antara North melawan Immortals di babak Grand Final DreamHack Open Montreal 2017. Tim Immortals tidak muncul saat jadwal pertandingan sudah berlangsung dan karena hal tersebut mereka harus kehilangan 1 round tanpa bertanding. Lalu pada round kedua, tim North berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 16-9 di map Cobblestone.

Sebenarnya jadwal pertandingan memang mengalami percepatan dikarenakan babak Semi Finals berlangsung lebih cepat dari dugaan, namun pihak panitia DreamHack telah menginformasikan hal tersebut kepada tim Immortals dan meminta mereka untuk bersiap-siap jika hal tersebut terjadi.

Setelah jadwal pertandingan harusnya dimulai, tim Immortals tidak datang selama 15 menit dan dikarenakan dianggap tidak siap untuk bertanding yang menyebabkan mereka kehilangan 1 round tanpa bertanding. Setelah itu mereka akhirnya muncul dan menjalani pertandingan langsung ke round 2 dan harus kalah dari tim North.

Pemain dari tim Immortals yaitu Lucas "LUCAS1" Teles memberikan pernyataan bahwa mereka kelelahan dan masih mengalami jet lag setelah berpergian dari turnamen Dreamhack Masters Malmö yang membuat anggota tim mereka yaitu Henrique "HEN1" Teles dan Vito "kNgV-" Giuseppe tertidur saat menunggu pertandingan Semi Finals di kamar mereka.

0
0
0
s2sdefault