Team Liquid berhasil masuk ke babak Grand Final setelah berhasil mengalahkan tim SK Gaming yang merupakan tim terbaik CS:GO saat ini dalam babak Semi Final ajang ESG Tour Mykonos.

Babak Semi Final antara Team Liquid dan SK Gaming dimulai di map Inferno dengan Team Liquid bermain sebagai teroris. Team Liquid berhasil mengamankan Pistol Round dan membuat tim SK Gaming harus tertinggal dengan skor 5-1. Setelah tim SK Gaming tampak mulai membangun momentum setelah mereka berhasil mendapatkan round kedua mereka, namun Josh "jdm64" Marzano dari Team Liquid berhasil melakukan 4 kill dan menghancurkan momentum dari tim SK Gaming.

Tim SK Gaming berhasik mengimbangin Team Liquid hingga babak pertama berakhir dengan skor 9-6 untuk Team Liquid. Sayangnya pada round kedua, tim SK Gaming kembali kalah di Pistol Round setelah Nick "nitr0" Cannella berhasil mendapatkan 3 kill. Lalu tim SK Gaming mulai membangun momentum dengan Fernando "fer" Alvarenga berhasil melakukan Clutch 1 vs 4 dan juga Gabriel "FalleN" Toledo juga berhasil melakukan Clutch 1 vs 3 dan membuat skor menjadi ketat yaitu 13-12 untuk Team Liquid. Tapi Team Liquid berhasil bangkit dan tidak memberikan kesempatan bagi tim SK Gaming untuk membalas. Map pertama berakhir dengan kemenangan Team Liquid dengan skor akir 16-12.

Map kedua jatuh pada dengan lagi-lagi kemenangan Team Liquid di Pistol Round saat mereka menjadi CT. Tim SK Gaming berusaha bangkit dan berhasil memenangkan 2 round berturut dan membuat mereka unggul terhadap Team Liquid, namun sayangnya mereka harus mengakui permainan Team Liquid di CT sangat baik dan harus kalah di paruh pertama dengan skor 10-5. Akhirnya tim SK Gaming berhasil memenangkan 3 babak berturut di paruh kedua, namun Jonathan "EliGE" Jablonowski berhasil menghentikan laju tim SK Gaming dengan melakukan 3 kill dan membuat kedudukan sementara menjadi 11-8 untuk Team Liquid. Berusaha membalas, namun tim SK Gaming tidak dapat berbuat banyak menghadapi permainan Team Liquid yang sangat rapi dan membuat mereka harus mengakui kehebatan mereka dengan skor akhir 16-10.

Dengan demikian Team Liquid berhasil menang dengan skor 2-0 atas tim SK Gaming dan berhak melaju ke babak Grand Final ESG Tour Mykonos untuk menghadapi tim mousesports. Berikut ini statistik pertandingan antara Team Liquid vs SK Gaming :

0
0
0
s2sdefault