Meskipun terbilang sebagai turnamen Minor, namun PGL Open Bucharest akan menjadi ajang percobaan bagi tim-tim papan atas untuk perubahan roster yang telah mereka lakukan selama beberapa bulan terakhir.

PGL Open Bucharest merupakan turnamen Minor kedua di musim kompetisi yang baru setelah SL i-League Invitational. Panitia PGL akhirnya memutuskan untuk memberikan undangan langsung ke beberapa tim besar untuk dapat ikut serta dalam kualifikasi regional. Kemudian akan ada 2 tempat bagi tim yang akan berjuang terlebih dahulu di Open Qualifier.

Untuk regonal Europe akan ada tim OG dan Team Secret yang tampil di ajang The International 7 dengan cukup baik. Sedangkan di regional China ada tim LGD.Forever Young yang masuk dalam 3 besar ajang TI 7 dan juga tim Invictus Gaming serta IG.Vitality. Untuk regional CIS akan ada tim Virtus.Pro dan Team Empire yang juga merupakan peserta ajang The International 7 serta tim legendaris Na'Vi yang melakukan perubahan roster setelah gagal masuk ke ajang Dota 2 paling bergengsi tersebut.

Di regional SEA juga akan diikuti tim-tim papan atas di regional tersebut seperti TnC Pro Team dan Execration dari Filipina, Fnatic dan WG Unity dari Malaysia dan juga Mineski yang belum lama ini menggabungkan 2 pemain pro di SEA yaitu iceiceice dan Mushi. Lalu di regional NA ada compLexity Gaming dan di SA ada tim yang pertama kali berhasil masuk di The International 7 dari regional tersebut yaitu Infamous.

Meskipun terbilang turnamen Minor dan memiliki total hadiah yang kecil namun tampaknya ajang ini akan dijadikan tempat uji coba para tim terhadap roster baru mereka.

Berikut ini peserta PGL Open Bucharest :

Europe

- W33’s stack
- Team Secret
- OG
- Mousesports
- Let’s Do it
- HellRaisers
CIS:

- Virtus Pro
- Team Empire
- Natus Vincere
- M19
- Double Dimension
- Vega Squadron

Southeast Asia:

- TNC
- Fnatic
- Mineski
- Execration
- WG Unity
- Clutch Gamers

North America

- compLexity Gaming
- The Dire
- TBA
- TBA
- TBA
- TBA

South America

- Infamous
- Midas Club elite
- Not Today
- Digital Chaos
- paiN Gaming
- TBA

China:

- EHOME
- LGD.Forever Young
- Vici Gaming
- VG J
- Invictus Gaming
- Invictus Gaming Vitality

0
0
0
s2sdefault