Meskipun tampil buruk di ajang The International 7, tim HellRaisers sebenarnya tidak melakukan perubahan roster. Namun karena salah satu pemainnya memutuskan untuk keluar maka tim ini mengganti pemain tersebut.

Uroš 'Swiftending' Galić merupakan pemain HellRaisers yang memutuskan untuk keluar dari tim ini. Sebelumnya tim ini merupakan Planet Dog, namun setelah mereka berhasil lolos ke ajang The International, tim HellRaisers memutuskan untuk mengambil alih tim mereka. Sayangnya mereka harus keluar cepat dari ajang The International 7 setelah hanya mampu mendapatkan 1 kemenangan saja di fase grup.

Kini dengan keluarnya Swiftending, maka tim HellRaisers memilih untuk menggantikan pemain tersebut dengan Alaan 'SexyBamboe' Faraj yang akan bermain sebagai Offlaner dan membuat Neta '33' Shapira berpindah menjadi seorang Carry. SexyBamboe merupakan pemain Dota 2 veteran yang sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai tim yang berbeda. Ia pernah menjadi bagian dari tim Evil Geniuses di tahun 2013 dan Team Zephyr di tahun 2014.

Untuk mencoba masuk ke ajang The International 7, SexyBamboe mencoba peruntungan dengan berpindah ke tim di regional Southeast Asia yaitu Geek Fam. Sayangnya Ia gagal membawa tim tersebut lolos ke ajang The International dan membuatnya harus kembali ke rumah dan mencari tim baru. Kini Ia akan bersama tim HellRaisers untuk musim kompetisi yang baru.

Berikut ini roster dari tim HellRaisers saat ini :

- Neta '33' Shapira
- Greg 'Keyser' Kallianiotis
- Alaan 'SexyBamboe' Faraj
- Milan 'MiLAN' Kozomara
- Alexei 'j4' Lipai (Kapten)

0
0
0
s2sdefault