Tim compLexity Gaming dari Amerika Serikat akan kembali menggunakan jasa duet bersaudara asal Swedia yaitu Rasmus 'Chessie' Blomdin dan Linus 'Limmp' Blomdin untuk memperkuat tim dalam musim kompetisi yang baru.

Jimmy 'DeMoN' Ho dan Feras 'Feero' Hroob merupakan pemain yang dilepas oleh tim compLexity Gaming setelah tim mereka gagal untuk lolos ke ajang The International 7. Mereka berdua nantinya akan digantikan oleh pemain Dota 2 bersaudara yaitu Chessie dan Limmp yang pernah menjadi bagian dari tim compLexity Gaming.

Kakak beradik ini sudah menjadi pemain pro bersama sejak bulan November 2015 dan mereka memperlihatkan permainan yang kompak dimana saat mereka berhasil mendapatkan posisi 5-6 di ajang Shanghai Major 2016 lalu posisi 3-4 besar di event DotaPit LAN, kemudian mencapai posisi 5-6 di ajang ESL One Manila event, posisi 4 besar di EPICENTER Moscow dan posisi 5-6 di ESL One Frankfurt.

Jadi dapat dikatakan kakak beradik ini memiliki potensi yang sangat besar melihat dari prestasi yang berhasil mereka peroleh selama ini. Mungkin di bawah compLexity Gaming mereka akan mampu memperlihatkan kembali kemampuan mereka seperti di tahun 2015/2016. Nantinya tim compLexity Gaming akan mengikuti event BTS Kings Cup bersama roster baru mereka.

Berikut ini roster dari tim compLexity Gaming saat ini :

- Rasmus 'Chessie' Blomdin
- Linus 'Limmp' Blomdin
- David 'Moo' Hull
- Zakari 'Zfreek' Freedman
- Kyle 'swindlemelonzz' Freedman

0
0
0
s2sdefault