Tim Invictus Gaming harus mencari seorang pengganti untuk menggantikan pemain legendarismya yang memutuskan untuk cuti sementara dari kancah Dota 2 profesional agar bisa meluangkan waktu bersama keluarga.

Baik tim Invictus Gaming maupun tim IG.Vitality sama-sama berhasil lolos ke ajang The International 7, namun tim IG.Vitality hanya mampu mencapai posisi 16 besar saja. Berbeda dengan tim intinya, Invictus Gaming dibawah Xu 'BurNIng' Zhilei yang memutuskan untuk cuti sejenak ini mampu mencapai posisi 6 besar di ajang tersebut.

Dengan perginya BurNIng dari tim tanpa ada masa yang diketahui, tim Invictus Gaming memutuskan untuk menggantikan posisinya dengan Yang 'END' Pu. END yang pernah bermain di tim Vici Gaming ini juga melakukan pengumuman bahwa Ia akan mengganti nickname nya dari END menjadi GazEoD yang merupakan singkatan dari Gaze of Death.

Berikut ini roster dari tim Invictus Gaming :

- Yang 'GazEoD/END' Pu
- Ou 'Op' Peng
- Lin 'Xxs' Jing
- Ye 'BoBoKa' Zhibiao
- Fu 'Q' Bin

Sedangkan untuk tim IG.Vitality, pemain Carry mereka yaitu Zhang 'Paparazi' Chengjun yang belum lama ini berpindah ke tim Vici Gaming akan digantikan oleh Su 'Flyby' Lei dari tim CEDC Gaming yang secara mengejutkan mampu mencapai juara 2 di ajang The International 5 dimana mereka harus kalah dari tim Evil Geniuses di babak Grand Finals. Lalu mereka juga harus kehilangan kapten mereka yaitu Yang 'InJuly' Xiaodong yang dikabarkan akan membuat sebuah tim baru untuk musim kompetisi mendatang.

Nantinya InJuly akan digantikan oleh Sun 'Srf' Runfa yang merupakan pemain dari tim Vici Gaming Potential. Tapi belum diketahui siapa yang akan mengambil posisi kapten dari tim ini nantinya.

Berikut ini roster dari tim IG.Vitality :

- Su 'Flyby' Lei
- Xu 'Sakata' Zichen
- Sun 'Srf' Runfa
- Gao 'dogf1ghts' Tianpeng
- Su 'super' Peng

0
0
0
s2sdefault