Setelah selesai melakukan perombakan pada tim inti mereka yaitu Vici Gaming dan VGJ, kini pihak manajemen memutuskan untuk melakukan ekspansi ke regional North America dengan mengambil sebuah tim baru di sana.

Tahun ini mungkin bukanlah tahun bagi tim pro Dota 2 dari negara China ini karena mereka tidak memiliki prestasi sama sekali dengna hanya mampu mendapatkan posisi 8 besar di ajang Kiev Major 2017 bersama tim VGJ. Mereka juga tidak berhasil untuk lolos ke ajang The International 7 yang akhirnya membuat manajemen mengambil langkah untuk melakukan perombakan di roster tim inti mereka.

Namun mereka tampaknya melihat sebuah potensi di regional North America yang mungkin tidak sekeras regional China dari segi persaingan. Mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil alih tim baru yaitu tim isGG yang terdiri dari beberapa pemain veteran dan pemain muda berbakat dari regional North America. Di tim tersebut terdapat Eric '747' Dong dan Stanley 'StanKing' Yang serta pemain muda yang sedang naik daun yaitu Francis 'FLEE' Lee.

Lalu 2 pemain terakhir adalah Jingjun 'Sneyking' Wu mantan pemain Team Dignitas dan Ravindu 'Ritsu' Kodippili dari tim Bulba + 4. Nantinya tim yang akan diberi nama VGJ Storm ini akan dilatih oleh translator, analis, dan host terkenal di Dota 2 yaitu Jack 'KBBQ' Chen.

Meskipun tim ini bukan yang terbaik di regional North America, namun mereka mampu mencapai posisi 3 di kualifikasi regional NA untuk The International 7 dan mampu mengamankan posisi pertama di ajang ROG MASTERS 2017 Americas Regional Qualifier yang event LAN Finals-nya akan segera dimulai. Jadi mungkin keputusan Vici Gaming untuk mengambil tim ini merupakan keputusan yang cukup tepat.

Berikut ini roster dari tim VGJ Storm saat ini :

- Ravindu 'Ritsu' Kodippili
- Eric '747' Dong
- Jingjun 'Sneyking' Wu
- Francis 'FLEE' Lee
- Stanley 'StanKing' Yang

0
0
0
s2sdefault