Kini giliran tim pro Dota 2 dari regional South America yaitu Infamous yang melakukan perubahan roster. Mereka hanya mempertahankan 1 pemain saja di roster mereka dan mengganti 4 pemain lainnya dengan pemain yang baru.

Meskipun hanya mampu mencapai posisi 16 besar di ajang The International 7, namun itu merupakan prestasi terbesar bagi tim Infamous yang berasal dari regional South America. Mereka merupakan tim dari regional South America pertama yang bisa menembus ajang Dota 2 paling bergengsi tersebut.

Kini setelah ajang kembali ke negara asalnya yaitu Peru, tim ini langsung berbenah dan melakukan perubahan roster dengan hanya mempertahankan Christian 'Accel' Cruz yang sudah ikut bersama tim Infamous sejak tahun 2015. Lalu mereka menarik kembali 2 mantan pemain mereka yaitu Alonso 'Kotarō' León dan Steven 'StingeR' Vargas yang dulunya berhasil membawa tim Infamous untuk lolos ke event Major pertama mereka yaitu di ajang Frankfurt Major 2015.

Kemudian mereka bertiga akan bertanding bersama Leonardo 'LeoStyle-' Sifuentes yang merupakan pemain dari tim Not Today dan juga Mariano 'Papita' Caneda yang sebelumnya berperan sebagai pelatih dari tim tersebut. Tim ini nantinya akan mengikuti ajang Beyond the Summit King's Cup: America league yang akan menjadi tantangan pertama mereka dengan roster yang baru.

Berikut ini roster dari tim Infamous saat ini :

- Alonso 'Kotarō' León
- Leonardo 'LeoStyle-' Sifuentes
- Mariano 'Papita' Caneda
- Steven 'StingeR' Vargas
- Christian 'Accel' Cruz

0
0
0
s2sdefault