Setelah memutuskan untuk keluar sebagia CEO dari tim Evil Geniuses, Peter 'PPD' Dager memutuskan untuk membangun sebuah tim baru bersama dengan pemain veteran dan pemain baru untuk musim kompetisi yang baru.

Peter 'PPD' Dager merasakan manisnya kemenangan bersama tim Evil Geniuses di tahun 2015 ketika mereka berhasil keluar sebagai juara The International 5 dengan mengalahkan tim CDEC Gaming di babak Grand Final. Namun setelah itu PPD mengambil cuti dari kancah Dota 2 profesional setelah ajang TI 6 dan akhirnya menjadi CEO dari tim Evil Geniuses.

Kini Ia kembali mengikuti hasratnya sebagai pemain pro dan membentuk sebuah tim baru yang beranggotakan pemain veteran dan pemain baru. Di pemain veteran Ia mengajak Ludwig 'Zai' Wahlberg yang merupakan mantan pemain Team Secret dan juga Evil Geniuses. Kemudian ada Pelle 'Pajkatt' Olsson yang merupakan mantan pemain Natus Vincere yang terpaksa harus keluar dari tim karena tim Na'Vi akan kembali menggunakan line up roster dengan seluruh pemain dari regional CIS.

Lalu terakhir ada LilleRasmus 'MiSeRy' Flipsen yang merupakan mantan pemain Digital Chaos dimana mereka mampu menjadi juara 2 di ajang The International 6 meski harus kalah dari Wings Gaming di babak Grand Final. Lalu pemain baru mereka adalah Quinn 'CCnC' Callahan yang merupakan streamer Dota 2 yang cukup terkenal dengan kemampuannya. Mungkin dibawah kepemimpinan PPD dan arahan dari pemain-pemain veteran lainnya, Ia dapat bersinar seperti Miracle dan w33haa nantinya.

Berikut ini roster tim baru Peter 'PPD' Dager :

- Pelle 'Pajkatt' Olsson Lille
- Quinn 'CCnC' Callahan
- Ludwig 'Zai' Wahlberg
- Rasmus 'MiSeRy' Flipsen
- Peter 'PPD' Dager

0
0
0
s2sdefault