Kini Team Secret asal regional Europe telah menyelesaikan roster mereka setelah belum lama ini, manajemen tim memutuskan untuk melepaskan 2 pemain mereka yaitu Maurice ‘KheZu’ Gutmann dan Noa ‘MP’ Pyo.

Team Secret sudah mengumumkan 2 pemain baru yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh KheZu dan MP. Mereka adalah Marcus ‘Ace’ Hoelgaard dan Adrian ‘Fata’ Trinks. Ace merupakan seorang Carry yang pernah bermain di tim Danish Bears dan juga Cloud9 yang akhirnya dibubarkan setelah tim Cloud9 memutuskan untuk mengambil Team NP untuk ajang The International 7.

Sedangkan untuk Fata pastinya kalian sudah mengetahui pemain yang satu ini. Ia adalah mantan pemain Team Liquid yang memutuskan untuk rehat dari ajang profesional Dota 2 agar bisa membuat tim yang baru. Setelah itu Ia membuat Team NP dan berhasil memperlihatkan performa yang bagus dan membuat tim Cloud9 tertarik mengambil mereka untuk menjadi tim Cloud9 di ajang The International 7.

Selama kualifikasi regional North America, Team NP mampu bermain dengan sangat baik dan berhasil mengamankan 1 posisi di ajang terbesar Dota 2 tersebut. Sayangnya saat turnamen berjalan, mereka tidak bermain dengan baik dan harus puas dengan posisi 12-16. Kini Fata akan bergabung dengan Team Secret dan menjadi Offlaner di tim tersebut.

Nantinya Team Secret akan bertanding di ESL One Hamburg 2017 dan kualifikasi DreamLeague Season 8 Majors dengan roster baru mereka. Apakah menurut kalian Fata dan Ace mampu meningkatkan performa Team Secret?

Berikut ini roster Team Secret saat ini :

- Marcus ‘Ace’ Hoelgaard
- Nai Zheng ‘MidOne’ Yeik
- Adrian ‘Fata’ Trinks
- Yazied ‘YapzOr’ Jaradat
- Clement ‘Puppey’ Ivanov

0
0
0
s2sdefault