Kini giliran seorang caster Dota 2 yang kembali mencoba untuk menjadi pemain pro kembali. Bersama dengan beberapa pemain lama dan juga pemain baru, Ia mencoba untuk kembali menjajal kemampuannya di kompetisi Dota 2.

Troels ‘syndereN’ Nielsen merupakan pemain veteran Dota 2 yang sudah menjadi pemain pro sejak tahun 2008. Meskipun Ia lebih dikenal sebagai caster, namun sebenarnya dia pernah menjadi pemain pro dengan mengikuti banyak tim. Sebagai contoh, Ia pernah menjadi bagian dari tim Escape Gaming dan berhasil menjadi juara 2 di ajang DreamLeague Season 6. Sayangnya tim tersebut tidak bertahan lama dan membuat syndereN tidak memiliki tim.

Namun saat The International 7 akan dimulai, Ia mencoba sekali lagi bersama tim Cresendo dan setelah gagal masuk ke ajang The International 7 Ia akhirnya menjadi seorang caster di ajang tersebut. Kini dengna sistem Major/Minor yang baru, syndereN memutuskan kembali bermain dengna tim baru dengan komposisi yang unik.

Dalam timnya yang belum memiliki nama ini, Ia mengajak Anas ‘MagE-‘ Hirzallah yang dapat dikatakan minim pengalaman dalam turnamen besar Dota 2. Namun Ia memiliki MMR sebesar 8,5K dan tampaknya patut diperhitungkan kemampuannya. Kemudian Ia mengajak 3 mantan pemain Team Alliance yang dikeluarkan dari tim setelah pihak manajemen memutuskan untuk memberikan hak roster kepada Jonathan "Loda" Berg untuk membangun tim.

Berikut ini roster dari tim baru Troels ‘syndereN’ Nielsen :

- Anas ‘MagE-‘ Hirzallah
- Adrian ‘Era’ Kryeziu
- Jonas ‘jonassomfan’ Lindholm
- Simon ‘Handsken’ Haag
- Troels ‘syndereN’ Nielsen

0
0
0
s2sdefault