Sejumlah pemain melakukan komplain terhadap mekanisme game PUBG yaitu bulletproof water yang dimanfaatkan oleh pemain untuk menghindari kematian. Kini pihak Bluehole akan mencoba menghilangkan masalah tersebut.

"am1rtv" yang bertugas sebagai manajer E-Sports dari Bluehole mengatakan bahwa pihak developer akan segera mengatasi hal tersebut agar game ini dapat berjalan dengan lebih baik dan tentunya lebih seru untuk ditonton dalam suatu turnamen atau kompetisi nantinya.

Tidak hanya air, nantinya Bluehole juga akan melakukan perubahan terhadap mekanisme penetrasi dari peluru terhadap kayu, batu, dan material-material lainnya. Dengan begitu game akan semakin realistis dan akan membuat para gamer semakin semangat untuk bermain karena hilangnya kemungkinan pemain untuk bersembunyi di air dan menunggu hingga aman dari aksi tembak-tembakan.

Selain itu update nanti juga akan mempengaruhi bagaimana mekanisme proyeksi peluru, update senjata-senjata, dan juga mekanisme granat. Dengan begitu sistem akan lebih responsif dan realistis dengan senjata-senjata yang bisa digunakan oleh para pemain. Lalu bug "crouch jump" juga akan dihilangkan, dimana hal tersebut dimanfaatkan pemain agar dapat menembus jendela yang seharusnya tidak bisa dilakukan. Kemudian akan ada penambahan untuk sistem baru untuk memanjat suatu rintangan.

Tampaknya pihak Bluehole benar-benar serius dalam memperbaiki game ini karena pada saat ini game PUBG menjadi game terfavorit saat ini di Steam dengan 900 ribu pemain aktif. Apakah Anda memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds juga?

0
0
0
s2sdefault