Setelah belum lama ini berhasil menyalip game Dota 2 sebagai game terfavorit di Steam saat ini, kini game PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mencapai 900 ribu pemain aktif.

Tepatnya pada minggu lalu game Battle Royale hasil developer Bluehole mampu menembus angka 930 ribu pemain aktif yang hanya berhasil disentuh oleh game Dota 2. Jadi saat ini dapat dikatakan game Dota 2 dan PUBG merupakan game terfavorit saat ini yang dimana yang satu bergenre MOBA yang satunya bergenre FPS/TPS.

Namun perjuangan game PlayerUnknown's Battlegrounds masih cukup panjang untuk dapat mengalahkan rekor game Dota 2 yang mencapai pemain aktif di titik 1,2 juta pemain pada bulan Maret 2016. Tapi melihat game ini masih terbilang muda dengan umur baru 6 bulan dan berhasil mencapai angka ini dapat dikatakan game ini memiliki potensi untuk mengalahkan Dota 2.

Apalagi menurut laporan game ini sudah terjual lebih dari 8 juta kopi dan juga sudah berhasil menyalip game League of Legends sebagai konten game yang paling banyak ditonton di media streaming Twitch. Selain itu kompetisi E-Sports juga sudah diadakan untuk game ini pada Gamescom 2017 lalu. Total hadiah yang dibagikan adalah sebesar $ 350.000,- dengan 6 tim pro yang ikut serta untuk mengikuti turnamen ini.

Apakah menurut kalian game PlayerUnknown's Battlegrounds mampu mengalahkan rekor 1,2 juta pemain aktif dari Dota 2?

0
0
0
s2sdefault