Setelah gagal untuk masuk ke ajang The International 7, tim legendaris asal Ukraina yaitu Natus Vincere memutuskan untuk mengganti tim mereka untuk membuat semua pemain mereka menjadi pemain dari regional CIS lagi.

Keputusan tersebut membuat mereka terpaksa harus melepas Per Anders Olsson “Pajkatt” Lille dan Malthe “Biver” Winther yang berasal dari regional Europe sejak bulan Desember 2016. Selama bertahun-tahun tim yang menjadi juara The International pertama ini tidak mampu mengangkat permainan mereka dan akhirnya harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka tidak akan ikut ajang The International untuk pertama kalinya.

Perlu waktu 1 bulan untuk tim Natus Vincere mencari pengganti 2 pemain tersebut dan kini mereka telah memutuskan untuk menggunakan jasa dari Vladislav "Crystallize" Krystanek dan Vladimir "RodjER" Nikogosyan untuk mengisi kekosongan di tim. Namun mereka masih dalam masa percobaan dan akan ikut serta dalam kualifikasi StarLadder iLeague Minor nanti.

Vladimir "RodjER" Nikogosyan merupakan pemain dari Team Empire yang secara mengejutkan mampu mengamankan posisi 8 besar di ajang The International 7. Sedangkan Vladislav "Crystallize" Krystanek berasal dari tim Double Dimension yang digembar-gemborkan sebagai pemain muda berbakat baru di regional CIS.

Apakah dengan roster terbaru mereka Natus Vincere bisa kembali bangkit dari keterpurukan mereka?

Berikut roster dari tim Natus Vincere :

- Vladislav 'Crystallize' Krystanek
- Danil 'Dendi' Ishutin
- Viktor 'GeneRaL' Nigrini
- Akbar 'SoNNeikO' Butaev
- Vladimir 'RodjER' Nikogosyan

0
0
0
s2sdefault