Setelah sebelumnya tim-tim pro Dota 2 diluar regional China sudah mulai melakukan perubahan roster, kini giliran tim dari regional China yaitu Vici Gaming yang mulai melakukan perombakan roster untuk musim kompetisi yang baru.

Setelah pada tahun ini kedua tim mereka yaitu Vici Gaming dan VG J gagal untuk masuk ke ajang The International 7, kini mereka memulai perombakan tim untuk memperbaiki performa mereka di musim kompetisi yang baru. Ternyata perubahan ini cukup dramatis karena masing-masing tim hanya akan mempertahankan 1 orang pemain saja.

Untuk tim Vici Gaming, tim ini akan melepas 2 pemain legendaris mereka yaitu Chen 'Hao' Zhihao dan Wong 'ChuaN' Hock Chuan bersama dengan Xu 'Hym' Zhi yang akan bergabung dengan tim EHOME. Kemudian Zhou 'Yang' Haiyang yuang bermain sebagai Offlaner akan ditransfer ke tim VG J. Berarti hanya akan ada 1 pemain yang tersisa yaitu Zeng 'Ori' Jiaoyang.

Lalu Vici Gaming akan merekrut Carry dari tim IG Vitality yaitu Zhang 'Paparazi' Chengjun dan 2 pemain dari tim EHOME yang dipinjam oleh tim VG untuk 1 musim ke depan yaitu Ren 'eLeVeN' Yangwei dan Zhang 'LaNm' Zhicheng. Lalu tim Vici Gaming mengambil Lu 'Fenrir' Chao dari tim VG J untuk dijadikan pemain tim inti sekarang.

Berikut roster dari Vici Gaming :

- Zhang 'Paparazi' Chengjun
- Zeng 'Ori' Jiaoyang
- Ren 'eLeVeN' Yangwei
- Zhang 'LaNm' Zhicheng
- Lu 'Fenrir' Chao
- Tong 'Mikasa' Junjie (Pelatih)

Sedangkan di tim VG J, mereka juga mengambil keputusan yang sama dengan hanya mempertahankan 1 pemain saja di roster mereka yang merupakan Kapten dan Drafter veteran dari China yaitu Bai 'rOtK' Fan. Tapi rOtK juga tidak akan menjadi pemain lagi di tim VG J, namun Ia akan menjadi seorang pelatih di tim tersebut.

Tim VG J memutuskan untuk merekrut pemain veteran Liu 'Sylar' Jiajun yang memiliki prestasi yaitu mencapai 3 besar di TI 5 bersama tim LGD, mencapai juara 2 di TI 4 bersama tim Vici Gaming, dan menjadi juara 2 di TI 2 bersama LGD. Ia akan menjadi mentor dari 4 pemain muda lainnya yang 3 berasal dari tim Vici Gaming Potential yaitu Zheng 'ghost' Jie, Fan 'ayo' Tianyou, dan Pan 'Fade' Yi serta 1 dari tim Vici Gaming yaitu Zhou 'Yang' Haiyang.

Berikut roster dari Vici Gaming :

- Liu 'Sylar' Jiajun
- Zheng 'ghost' Jie
- Zhou 'Yang' Haiyang
- Fan 'ayo' Tianyou
- Pan 'Fade' Yi
- Bai 'rOtK' Fan (Pelatih)

0
0
0
s2sdefault