Tim LGD.Forever Young terpaksa harus melakukan perubahan roster setelah kontrak pemain pinjaman mereka dari tim EHOME yaitu Ren 'eLeVeN' Yangwei telah habis dan terpaksa harus dilepas oleh tim LGD.FY.

Ren 'eLeVeN' Yangwei merupakan pemain dari EHOME yang dipinjamkan pada tim LGD dari bulan Maret 2017. Dengan bantuan dari eLeVeN, tim LGD mampu mencapai posisi 3 besar di ajang The Summit 7 dan menjadi juara di ajang Mars Dota 2 League 2017 dan bisa mencapai posisi 4 besar di ajang paling bergengsi yaitu The International 2017. Sayangnya tim LGD harus berpisah dari Offlaner asal negara China ini karena masa pinjamannya sudah habis.

Untuk pengganti eLeVeN, tim LGD memilih unttuk menggunakan jasa dari Xu 'Fy' Linsen. Fy telah dianggap sebagai pemain Rubick terbaik di dunia dan terkenal sebagai pemain Support yang handal dengan pengalaman bertahun-tahun lamanya. Bersama dengan mantan timnya yaitu Lu 'Fenrir' Chao mereka berhasil menyandang duet Support terbaik di dunia. Kini Ia mengambil sebuah keputusan drastis dengan keluar dari timnya dan memilih untuk menjadi seorang Offlaner.

Tapi meskipun aslinya Fy merupakan seorang Support, namun Ia pernah menjadi juara dalam kompetisi 1 vs 1 pada turnamen ECL 2013 Dota 2 dan pada turnamen 1 vs 1 di ajang The Summit 1 tahun 2014. Jadi tidak perlu diragukan lagi bahwa Fy merupakan pemain yang sangat berbakat dan memiliki talenta yang luar biasa.

Berikut ini roster dari LGD.Forever Young :

- Wang 'Ame' Chunyu
- Lu 'Maybe' Yao
- Xu 'Fy' Linsen
- Chen 'Victoria' Guanhong
- Yao 'Yao' Zhengzheng

0
0
0
s2sdefault