Tim Dota 2 asal negara China yaitu EHOME akan siap menghadapi musim kompetisi yang baru dengan melakukan 1 perubahan di roster mereka kepada pemain yang memang sudah sering keluar masuk di tim tersebut. Siapakah orang tersebut?

Bergabung sejak bulan September 2016, Liu 'Garder' Xinzhou memang sering keluar masuk tim EHOME. Kini pengurus tim akhirnya memutuskan untuk mengganti Garder dengan pemain dari Vici Gaming yaitu Xu 'Hym' Zhi. Di tim Vici Gaming, Hym bertugas sebagai pemain Support yang tampaknya sangat dibutuhkan oleh tim EHOME.

Di tim EHOME terdapat 2 pemain dari tim Wings Gaming yang menjadi juara di ajang The International 6 yaitu Zhang 'Faith_bian' Ruida dan Zhang 'y`/Innocence' Yiping. Dengan Wang 'old chicken' Zhiyong sebagai kapten tim, tampaknya tim EHOME memiliki cukup potensi untuk dapat bersaing dengan tim-tim lainnya di negara China.

Permasalahan terbesar dari tim EHOME adalah karena memiliki 2 mantan pemain Wings Gaming yang terkena masalah dengan ACE (Association for Chinese Esports) yang merupakan asosiasi E-Sports di China, tampaknya tim mereka tidak akan mendapatkan undangan langsung ke dalam suatu turnamen. Jadinya mereka harus berjuang terlebih dahulu melalui babak kualifikasi terlebih dahulu. Namun tim ini sudah berhasil masuk ke ajang WESG 2017/2018 yang akan dimulai pada tanggal 7-10 September 2017 di kota Suzhou yang diselenggarakan di High-tech Zone Cultural Center.

Berikut ini roster dari tim EHOME :

- Wang 'old chicken' Zhiyong (Kapten)
- Chen 'Cty' Tianyu
- Zhang 'Faith_bian' Ruida
- Xu 'Hym' Zhi
- Zhang 'y`/Innocence' Yiping

0
0
0
s2sdefault