Setelah hasil yang kurang memasukan di ajang The International 7 dengan hanya mampu mencapai posisi 8 besar, tim OG akhirnya memutuskan untuk mengganti Midlaner mereka dengan pemain baru.

Sebenarnya tim OG sudah berhasil meningkatkan performa mereka dibandingkan saat ajang The International 6 dimana mereka hanya mampu mencapai posisi 9-12 saja. Namun dengan roster yang kuat harapan tim dan fans adalah mereka mampu mencapai minimal 3 besar dalam ajang The International 7.

Oleh karena gagalnya para pemain untuk mencapai target tersebut, tim OG mengambil keputusan untuk melepas Anathan 'Ana' Pham yang merupakan Midlaner mereka dan menggantikannya dengan Roman 'Resolut1on' Fomynok mantan pemain Team Empire dan juga Planet Odd. Resolut1on merupakan bagian dari tim Digital Chaos yang berhasil mencapai posisi 2 di ajang The International 6, kemudian Ia membuat tim baru yaitu Planet Odd yang akhirnya gagal membawa dirinya untuk masuk ke ajang The International 7 dan akhirnya dibubarkan setelah itu.

Tapi Resolut1on bermain di ajang The International 7 sebagai pengganti dari Vladimir 'Chappie' Kuzmenko yang tidak bisa hadir karena masalah Passport. Dalam Team Empire secara mengejutkan Resolut1on yang merupakan pemain pengganti mampu membantu tim tersebut untuk mencapai posisi 8 besar yang berarti setingkat dengan yang dicapai oleh tim OG.

Apakah menurut kalian Roman 'Resolut1on' Fomynok mampu meningkatkan performa dari tim OG?

Berikut roster dari tim OG saat ini :

- Johan 'N0tail' Sundstein
- Roman 'Resolut1on' Fomynok
- Gustav 's4' Magnusson
- Jesse 'JerAx' Vainikka
- Tal 'Fly' Aizik

0
0
0
s2sdefault