Setelah cukup lama pensiun dari ajang profesional 2, “The old man” yang pernah menjuarai The International 5 bersama tim Evil Geniuses akan kembali bermain untuk menggantikan posisi zai yang memilih keluar dari tim.

Clinton 'Fear' Loomis yang lahir tanggal 19 Februari 1988 yang berarti di umurnya adalah 29 tahun ini merupakan salah satu pemain paling tua di kancah internasional Dota 2. Mulai menjadi pemain pro di tahun 2006 bersama dengan Ben 'Merlini' Wu dan Jimmy 'DeMoN' Ho. Akhirnya pencapaian tertingginya adalah menjadi juara The International 5 bersama tim Evil Geniuses.

Ia sudah bersama dengan tim Evil Geniuses sejak 2011 dan sempat istirahat karena cedera pada tahun 2014. Lalu pada tahun 2015 saat kembali Ia berhasil menjadi juara di ajang The International 5 dan pada tahun 2016 di ajang The International 6 setelah berhasil mencapai posisi 3 besar Ia mengumumkan untuk pensiun.

Setelah pensiun Ia dipilih menjadi pelatih dari tim Evil Geniuses, sayangnya pada tahun ini di ajang The International 7 tim Evil Geniuses hanya mampu mencapai 9-12 dan membuat zai memutuskan keluar dari tim. Melihat kekosongan tersebut akhirnya Fear memutuskan untuk kembali sebagai pemain dan menjadi kapten dari tim ini.

Mari kita lihat apakah Fear masih memiliki kemampuan seperti waktu Ia mampu membawa tim EG menjadi juara di ajang The International 5.

Berikut roster dari tim Evil Geniuses saat ini :

- Artour 'Arteezy' Babaev
- Sumail 'SumaiL' Syed Hassan
- Saahil 'Universe' Arora
- Andreas 'Cr1t-' Nielsen
- Clinton 'Fear' Loomis

0
0
0
s2sdefault