Setelah beberapa lama Team Spirit belum bisa memutuskan untuk menyelesaikan rosternya, akhirnya sebuah keputusan berhasil diambil dan membuat tim asal regional CIS ini siap maju ke kancah turnamen Minor maupun Major.

Setelah sekian lama mereka membangku cadangkan 2 pemain mereka yaitu Stanislav "633" Glushan dan Ivan "VANSKOR" Skorokhod. Kini Team Spirit sudah memutuskan untuk mengganti 2 pemain mereka dengan pemain baru yaitu Igor "iLTW" Filatov dan Malta "Biver" Winter.

Keputusan ini diambil oleh Team Spirit setelah mereka selama 7 bulan roster yang lama tidak mampu memberikan performa yang bagus kepada tim. Dengan alasan tersebut mereka akhirnya memutuskan mengganti 2 pemain mereka dengan pemain baru agar mampu bersaing di regional CIS yang juga memiliki beberapa nama besar seperti Na'Vi, Virtus.Pro, dan Team Empire.

Igor "iLTW" Filatov merupakan pemain carry yang berasal dari tim M19. Disana Ia terbilang cukup bersinar dan memiliki banyak fans yang melihat dirinya sebagai pemain yang bisa memiliki karir yang lebih baik lagi. Kemudian ada Malta "Biver" Winter dari Denmark yang sebelumnya ada di tim Natus Vincere. Di sana Ia juga berhasil mendapatkan reputasi yang baik meskipun akhirnya tim Na'Vi memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan pemain Eropa satu-satunya di dalam tim tersebut.

Dengan roster baru ini, apakah menurut kalian Team Spirit mampu bersaing dengan tim-tim lainnya di regional CIS?

Berikut roster dari Team Spirit saat ini :

- Igor 'iLTW' Filatov
- Bogdan 'Iceberg' Vasilenko
- Alexander 'DkPhobos' Kuchera
- Artem 'fng' Barshak
- Malta 'Biver' Winter

0
0
0
s2sdefault