Setelah sebelumnya Team Alliance telah melepas 3 pemain mereka, kini mereka kembali mengeluarkan 2 pemain mereka yang tersisa untuk merombak total tim mereka di bawah naungan Jonathan "Loda" Berg.

3 Pemain yang pertama kali dikeluarkan oleh Team Alliance adalah kapten tim yaitu Simon 'Handsken' Haag, mid player mereka yaitu Linus 'Limmp' Blomdin dan offlaner yaitu Jonas 'jonassomfan' Lindholm. Kini 2 pemain yang tersisa yaitu Adrian "Era" Kryeziu dan Axel "Pablo" Källman juga harus mengalami nasib yang sama setelah serangkaian hasil buruk dan tanpa prestasi bagi Team Alliance.

Kini Team Alliance akan mempercayakan roster mereka kepada mantan kapten mereka yang berhasil membawa Team Alliance menjadi juara di ajang The International 3 yaitu Jonathan "Loda" Berg. Jadi Loda akan memiliki hak untuk menentukan siapa saja roster yang akan ikut serta dengan dirinya di dalam Team Alliance nanti.

Loda yang sempat pensiun dari kancah profesional Dota 2 akhirnya kembali bersama tim Cool Beans untuk mencoba masuk ke dalam ajang The International 7. Roster dalam Cool Beans terdiri dari Craciunescu "ComeWithMe" Alexandru, Niclas "Niqua" Westergård, Aydin "iNsania" Sarkohi, Jonathan "Loda" Berg, dan Micke "mICKe" Nguyen. Meskipun mereka gagal masuk ke dalam ajang The International 7, tapi mereka berhasil bermain dengan baik selama kualifikasi dan hampir lolos ke ajang E-Sports terbesar dengan total hadiah mencapai 24 Juta Dollar.

Tidak diketahui apakah Loda akan kembali mengajak tim Cool Beans untuk masuk ke dalam Team Alliance, namun pastinya Loda akan memilih pemain-pemain terbaik untuk membuat kesempatan bagi dirinya agar bisa menjadi pemain yang pernah menjuarai The International sebanyak 2 kali. Mari kita tunggu gebrakan dari Jonathan "Loda" Berg untuk Team Alliance.

Roster Team Alliance saat ini :

- Jonathan "Loda" Berg

0
0
0
s2sdefault