Tim Leviathan akan kembali mencoba peruntungannya di regional North America setelah sempat sempat bubar. Kini mereka akan bergabung dengan beberapa pemain yang terbilang cukup terkenal sebagai pemain pro.

2 Pemain pencipta tim ini yaitu Jason "Newsham" Newsham dan Andrew "Jenkins" Jenkins, akan membawa pemain Carry yang cukup terkenal yaitu Brian "BananaSlamJamma" Canavan ke dalam tim Leaviathan. Lalu ada Scott "Slayer" Palmer dan Samuel "Noblewingz" Anderson yang merupakan pemain baru di level pro.

Tim Leviathan petama kali dibuat pada tahun 2014 dan sempat diambil oleh tim Flipsid3 Tactics beberapa bulan kemudian. Tapi mereka ingin membuat nama sendiri dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari tim Flipsid3 Tactics dan berkumpul di 1 tempat untuk berlatih bersama dan berharap untuk bisa mencapai level tertinggi di Dota 2.

Tapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung dengan Team Imagine pada bulan Agustus 2015. Tapi sayangnya kerja sama itu tidak berlangsung lama setelah Martin Shkreli yang merupakan kepala organisasi tersebut dan juga sekaligus CEO dari Turing Pharmaceuticals mengalami masalah di bidang bisnisnya.

Kini setelah mengalami pergejolakan selama beberapa tahun terakhir, tim Leviathan muncul kembali dengan roster yang baru. Semoga mereka dapat bersaing di regional North America dengan tim mereka saat ini.

Berikut ini roster dari tim Leviathan :

- Brian "BananaSlamJamma" Canavan
- Samuel "Noblewingz" Anderson
- Andrew "Jenkins" Jenkins
- Jason "Newsham" Newsham
- Scott "Slayer" Palmer

0
0
0
s2sdefault