Sebuah tim baru terbentuk dengan berbagai pemain pro yang sudah tidak memiliki tim, namun tim ini masih belum memiliki nama. Siapa saja pemain pro yang masuk dalam tim baru ini?

Berita ini keluar dari Twitter Aliwi 'w33' Omar yang merupakan mantan pemain Planet Odd. Ia mengumumkan bahwa akan ada sebuah tim baru untuk musim kompetisi yang baru nantinya. Ia akan membawa tema 1 timnya yaitu Martin 'Saksa' Sazdov yang bersama-sama di tim Digital Chaos saat menjadi juara 2 di International 2016. Selain itu ia juga mengumumkan bahwa dirinya akan berpindah posisi dari seorang Mid Player menjadi seorang Support.

Kemudian ada mantan Offlaner dari Team Secret yaitu Maurice 'KheZu' Gutmann yang ikut ambil bagian di tim ini. Bersama Team Secret, KheZu berhasil menjadi juara di ajang ROG Masters 2016 dan menempati posisi 3 di ajang Epicenter 2017. Sayangnya di The International 7 kemarin KheZu dan Team Secret hanya mampu mencapai posisi 8-12 dan membuat Ia memutuskan untuk keluar dari tim.

Kemudian di posisi Core ada mantan pemain tim coL yaitu Mihai 'cancel^^' Antonio dan Enzo 'Timado' Gianoli yang merupakan pemain muda berbakat dari tim Infamous. cancel^^ sebenarnya sedang vakum sebagai pemain pro setelah berhenti dari tim coL dan membuat tim baru ini menjadi momen kembalinya dia di level pro. Lalu Timado yang merupakan pemain baru di level pro ini mampu membuat tim Infamous dapat tampil di ajang The International 7 meskipun hanya mampu mencapai posisi 12-16 di ajang tersebut namun tampaknya Timado memiliki potensi yang cukup besar.

Berikut ini roster baru tersebut :

- Enzo 'Timado' Gianoli
- Mihai 'cancel^^' Antonio
- Maurice 'KheZu' Gutmann
- Martin 'Saksa' Sazdov
- Aliwi 'w33' Omar

0
0
0
s2sdefault