Kini perubahan roster Dota 2 terjadi di tim Evil Geniuses. Tim yang berhasil menjadi juara di The International 5 ini akan kehilangan 1 pemain di roster mereka dan juga CEO mereka yaitu Peter 'ppd' Dager.

Setelah mengalami hasil yang buruk di ajang The International 7 dengan hanya mampu menempati posisi 8-12 saja karena mereka harus kalah dari tim Newbee di Upper Bracket pada pertandingan pertama fase Main Event dan kemudian di Lower Bracket mereka juga secara mengejutkan harus kalah dari Team Empire dengan skor telak 2-0, akhirnya salah satu pemain mereka memutuskan untuk keluar dari tim.

Ludwig 'zai' Wåhlberg yang merupakan pemain nomor 4 mereka memutuskan untuk keluar dari tim dan akan mencari tim baru untuk kelanjutan karirnya sebagai pemain pro Dota 2. zai merupakan pemain asal Swedia yang menjadi bagian dari tim EG pada TI 4 saat mereka berhasil mencapai posisi 3 besar, namun saat tim EG juara di TI 5 zai pindah ke Team Secret, sehingga Ia belum pernah merasakan menjadi juara The International. Menurut kabar tampaknya mungkin Clinton 'Fear' Loomis yang merupakan pelatih dari tim EG akan turun untuk menggantikan zai di posisi Support.

Lalu kabar berhentinya Peter 'ppd' Dager sebagai CEO tim Evil Geniuses telah menjadi kenyataan. ppd yang sudah menjadi CEO tim EG dari tahun 2016 memutuskan untuk berhenti dari jabatannya dan mungkin akan kembali menjadi pemain pro. Masih belum diketahui akan kemana pemain yang pernah menjadi juara The International 5 bersama tim EG ini.

Berikut ini roster tim Evil Geniuses saat ini :

- Artour 'Arteezy' Babaev
- Syed Sumail 'SumaiL' Hassan
- Saahil 'UNiVeRsE' Arora
- Andreas 'Cr1t' Nielsen

0
0
0
s2sdefault