Turnamen ELEAGUE CS:GO Premier 2017 akan mendapatkan 3 tambahan tim yang berasal dari regional North America. Mereka adalah tim Immortals, Team Liquid, dan tim Renegades yang lolos dari kualifikasi secara online.

Menjadi 3 tim yang paling teratas di kualifikasi online membuat mereka berhak untuk bersaing dengan tim lainnya dalam turnamen ELEAGUE CS:GO Premier 2017 untuk memperebutkan total hadiah sebesar 1 Juta Dollar di Atlanta, Amerika Serikat pada tanggal 8 September 2017 hingga 13 Oktober 2017 nanti.

Tim Immortals berhasil lolos dengan mudah dibandingkan Team Liquid dan Renegades, karena mereka sama sekali tak terkalahkan selama kualifikasi. Sedangkan untuk Team Liquid dan Renegades harus saling berhadapan untuk mendapatkan posisi kedua dan Team Liquid berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi tim kedua yang masuk ke turnamen tersebut.

Untuk tim Renegades mereka harus bertemu lagi dengan tim Obey Alliance dalam perebutan posisi ketiga yang mampu mereka menangkan. Sedangkan untuk tim yang langsung mendapatkan undangan adalah Astralis, Cloud9, FaZe Clan, Fnatic, G2 Esports, Mousesports, Natus Vincere, Ninjas in Pyjamas, North, SK Gaming, dan Virtus Pro. Sedangkan tim yang masuk ke turnamen melalui kualifikasi regional Europe adalah Team EnVyUs, Heroic, dan Immortals.

Mari kita tunggu keseruan turnamen CS:GO yang akan dimulai pada tanggal 8 September 2017 ini!!

0
0
0
s2sdefault